simulasi hitung kredit Mitsubishi
Bisnis Otomotif

Rekomendasi Mobil Mitsubishi yang Cocok untuk Bisnis UKM Anda

Resimdizin – Salah satu kelebihan mobil Mitsubishi adalah pilihan kendaraan yang sangat beragam dari segi tujuan penggunaan. Selain mobil penumpang, Mitsubishi juga menawarkan opsi untuk tujuan usaha. Tak hanya tunai, Anda bisa membeli mobil untuk usaha dengan mengajukan kredit mobil. Supaya lebih mudah saat pengajuan, hitung terlebih dahulu kredit mobil Anda di laman simulasi hitung kredit Mitsubishi untuk membantu Anda memperkirakan nominal cicilan bulanan.

Nah, untuk Anda yang berencana membeli mobil untuk usaha, berikut beberapa rekomendasi mobil Mitsubishi yang bisa Anda pilih. Yuk, simak!

simulasi hitung kredit Mitsubishi

  • Mitsubishi L300

Mobil pick-up satu ini sudah lama dikenal sebagai salah satu kendaraan yang andal untuk kebutuhan usaha. Salah satu alasan utamanya adalah ukuran bak yang lega dan luas, sehingga bisa Anda gunakan untuk menampung dan mengangkut lebih banyak barang yang dibutuhkan untuk usaha Anda.

Kapasitas dan muatannya yang besar juga didukung oleh mesin diesel Cyclone berkapasitas 2.500 cc dan sudah teruji ketangguhannya. Dengan begitu, Anda tentunya bisa memanfaatkan mobil pick-up ini untuk menunjang segala aktivitas bisnis Anda kapan saja, bahkan dalam kondisi bak kargo terisi hingga kapasitas maksimalnya sekalipun.

Tak hanya itu saja, Mitsubishi L300 juga menawarkan berbagai pilihan model, yaitu pick-up standar, pick-up flat bed, dan model cab chasis. Dengan begitu, Anda memiliki beberapa alternatif pilihan mobil yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • Triton

Mitsubishi Triton ini juga merupakan mobil dengan format pick-up, namun dengan desain yang terlihat lebih gahar, tangguh, dan stylish. Selain tampilannya, yang membedakan Triton dengan L300 adalah fungsionalitasnya –apabila L300 benar-benar fokus didesain sebagai pick-up kargo untuk kebutuhan usaha– Triton dapat Anda ajak melaju di jalanan offroad dengan penuh gaya.

Oleh karena itu, Triton bisa jadi pilihan yang pas apabila Anda mencari mobil pick-up yang tak hanya bisa digunakan untuk menunjang aktivitas bisnis Anda, tapi juga untuk berpetualang di berbagai kondisi jalanan. Jadi, apabila Anda menginginkan mobil pick-up yang lebih multifungsi, Mitsubishi Triton jelas bisa jadi pilihan yang paling pas.

Ditambah lagi, Triton juga didesain dengan eksterior yang lebih stylish dan modern. Hal ini tentu bisa jadi nilai plus lainnya yang layak untuk Anda pertimbangkan. Selain itu, Triton juga ditunjang dengan mesin diesel baru yang lebih canggih dan bertenaga, namun hemat penggunaan bahan bakar.

Nah, itulah dua pilihan mobil dari Mitsubishi dengan desain dan format pickup yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Tentunya masing-masing punya karakteristik dan kelebihannya masing-masing. Dan dari kedua pilihan tersebut, mana yang paling pas untuk Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *