Categories
Uncategorized

Model Teras Belakang Rumah yang Nyaman dan Menarik

Teras di belakang rumah sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai. Untuk anda yang memiliki lahan tersisa di belakang rumah, anda bisa membuatnya menjadi teras yang nyaman. Bersantai di teras sambil menikmati udara segar dan melihat keindahan taman tentunya akan sangat menyenangkan.

Ada banyak sumber inspirasi teras belakang rumah yang bisa dijadikan pilihan. Untuk memudahkan anda menemukan model teras sesuai keinginan, anda bisa simak beberapa inspirasinya di bawah ini.

Model Teras Belakang Rumah yang Nyaman dan Menarik

Beberapa desain teras belakang rumah yang dapat anda jadikan inspirasi. Simak beberapa di antaranya seperti berikut.

Model Teras Kayu

Model Teras Belakang Rumah

Tidak hanya di depan rumah, teras juga bisa dibuat di belakang rumah. Untuk anda yang mencari inspirasi desain teras belakang rumah dengan nuansa natural, inspirasi desain teras kayu di atas bisa dijadikan pilihan. Desainnya sederhana  dan tentunya lebih mudah untuk diaplikasikan. Anda bisa membuatnya sesuai dengan ukuran lahan yang tersedia.

Anda bisa memilih kayu dengan warna cokelat natural atau keabu-abuan seperti pada gambar di atas. Kemudian meletakan kursi dan meja dengan warna yang senada agar terlihat lebih menarik. Sebagai dekorasi agar teras belakang rumah anda semakin cantik anda bisa meletakan beberapa tanaman hijau di teras seperti pada gambar di atas.

Model Teras dengan Plafon Kayu

Model Teras Belakang Rumah

Model teras belakang rumah di atas terlihat menarik dengan nuansa cokelat dari kayu. Selain lantai, teras di atas juga menggunakan plafon dengan rangka dari kayu. Plafon itu sendiri berfungsi sebagai atap tambahan yang dipasang baik di depan ataupun di belakang rumah. Dengan plafon area rumah yang tidak memiliki atap akan terlindungi dari air hujan dan paparan sinar matahari langsung.

Anda bisa meletakan kursi di teras belakang rumah untuk bersantai. Di teras belakang rumah anda dan keluarga bisa bersantai dengan lebih menyenangkan. Untuk mempercantik teras belakang rumah, anda bisa memasang lampu gantung dengan model yang menarik seperti pada gambar di atas. Selain itu, anda juga bisa meletakan beberapa pot tanaman cantik.

Model Teras Belakang Rumah yang Menarik

Model Teras Belakang Rumah

Membuat teras belakang rumah senyaman mungkin dapat anda lakukan. Di teras belakang rumah anda bisa membuatnya sebagai tempat untuk bersantai atau tempat makan terbuka. Oleh karena itu, desain teras senyaman mungkin. Anda bisa meletakan meja dan kursi di teras belakang rumah. Selain itu, letakan juga ayunan dengan model yang menarik dan beberapa tanaman hijau sebagai dekorasi.

Anda bisa membuat teras belakang rumah dengan nuansa putih untuk tampilan yang lebih menarik dan elegan. Jika teras di belakang rumah tidak memiliki atap, anda bisa memasang plafon sebagai atap tambahan.

Model Teras Belakang Rumah Kecil

Model Teras Belakang Rumah

Jika tidak memiliki lahan yang luas di belakang rumah, anda bisa membuat teras berukuran kecil. Teras kecil tetap akan nyaman jika didesain dengan tepat seperti pada gambar di atas. Anda bisa meletakan kursi santai dan meja kecil dengan model yang menarik. Sebagai dekorasi anda bisa meletakan hiasan di meja serta tanaman di sudut teras. Selain itu, anda juga bisa memasang lampu di pagar teras seperti pada gambar di atas.

Itulah beberapa model teras belakang rumah yang dapat anda jadikan inspirasi. Anda bisa memilih desain teras sesuai dengan ketersediaan lahan yang anda miliki.

1 reply on “Model Teras Belakang Rumah yang Nyaman dan Menarik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *