Categories
Uncategorized

Merencanakan Liburan Murah

Apakah Anda mengambil satu liburan atau enam liburan setahun, mudah untuk melupakan beberapa komponen penting yang membuat liburan bahagia dan bebas stres. Adalah bijaksana untuk tidak melompat dengan kedua kaki dan mengambil tawaran termurah pertama yang ditawarkan di agen perjalanan. Sedikit perencanaan dan pemikiran dapat menjadikan apa yang akan menjadi liburan biasa-biasa saja menjadi ‘liburan terbaik’ yang pernah ada.

Membaca ulasan liburan dapat bermanfaat; tetapi berhati-hatilah dengan kata-kata yang ditulis dengan cerdas dalam brosur seperti ‘semua apartemen memiliki pemandangan laut’. Ini mungkin benar tetapi ‘pemandangan’ laut itu bisa berarti Anda berada tiga mil jauhnya dari pantai. Berjalan paket tour bintan lagoon resort kaki setiap hari ke laut dapat menyebabkan Anda ‘kehabisan napas’ dan anak-anak menangis.

Einstein tidak perlu berolahraga untuk menghindari tempat-tempat di mana wisatawan meninggalkan laporan kecoak dan seprai kotor. Kebersihan adalah salah satu prioritas pertama saya terutama ketika Anda memiliki anak kecil untuk dipertimbangkan. Jadi, inilah 12 Tips saya untuk membantu Anda merencanakan liburan yang luar biasa.

  1. Seberapa jauh Anda ingin bepergian? Lihat durasi waktu penerbangan dan singgah? Jika Anda berlibur selama tujuh hari, Anda mungkin tidak ingin menghabiskan dua hari liburan Anda bepergian. Seberapa jauh Anda harus melakukan perjalanan ke akomodasi Anda begitu Anda tiba? Perjalanan dengan pelatih tiga jam mungkin terlalu banyak setelah penerbangan panjang.
  2. Di mana akomodasi Anda? Apakah dekat dengan pantai, dekat dengan pegunungan, di tengah kota? Apakah ada klub malam yang bising di sebelah? Liburan bersifat individual untuk orang tersebut, jadi pilihlah hotel, yang memenuhi persyaratan liburan Anda.
  3. Apakah hotel memiliki fasilitas yang Anda butuhkan untuk liburan, yaitu klub anak-anak, penitipan bayi, hiburan malam, dapur kecil, pengering rambut, bagian penerima tamu 24 jam, bantuan medis, tenis, golf, atau akses internet.
  4. Cuaca mungkin menjadi faktor kunci dalam memilih tujuan Anda. Jika Anda mencari liburan pantai maka matahari adalah yang terpenting. Jika Anda ingin bermain ski maka Anda akan membutuhkan salju! Adalah baik untuk memeriksa suhu rata-rata tahun sebelumnya / hujan / salju untuk bulan Anda berlibur melalui internet. Jika Anda bepergian dengan jarak jauh, ada baiknya memeriksa waktu terbaik tahun untuk bepergian. Waspadai musim hujan, angin topan dan kapan nyamuk paling lazim. Seringkali Anda dapat menemukan panduan cuaca 10 hari untuk wilayah Anda.
  5. Jika menghabiskan banyak uang untuk liburan selalu membeli asuransi perjalanan terbaik yang Anda mampu. Anda akan menginginkan jaminan jika terjadi kesalahan. Keuntungan dari paket liburan adalah mereka datang dengan perwakilan yang bertindak atas nama Anda jika terjadi kesalahan. Hal yang baik tentang paket liburan adalah perwakilan biasanya tersedia untuk membantu mengatur ulang untuk Anda, tetapi jika Anda memesan pesawat, hotel, dan transfer secara terpisah maka Anda harus memilahnya.
  6. Asuransi perjalanan membeli pikiran jika hal terburuk terjadi. Tagihan medis bisa berjumlah ribuan hingga pound. Jika berlibur di UE juga ambil kartu EHIC Anda (Kartu Asuransi Kesehatan Eropa). EHIC gratis untuk penduduk di Inggris dan memungkinkan Anda untuk mengakses perlindungan kesehatan negara di negara-negara EEA dan Swiss baik secara gratis atau dengan kartu yang dikurangi. Kartu ini bertahan selama lima tahun dan dapat diperbarui.
  7. Apa reputasi yang dimiliki maskapai pilihan Anda? Seberapa sering mereka membatalkan penerbangan? Jika mereka sering membatalkan atau menunda penerbangan, apa kebijakan mereka untuk membawa Anda ke penerbangan berikutnya? Apa pedoman penerbangan untuk pengemasan, untuk orang yang membutuhkan bantuan, untuk mereka yang bepergian dengan anak-anak atau peralatan olahraga?
  8. Akankah hambatan bahasa menjadi masalah bagi Anda? Apakah bahasa ibu Anda akan membantu Anda atau Anda perlu mengambil kamus atau bahkan menggunakan penerjemah pada saat kedatangan. Jika Anda ingin mengunduh ‘APP’ di komputer atau ponsel pintar Anda untuk penukaran mata uang atau kamus asing, lakukan ini sebelum Anda berhemat untuk ‘biaya unduh’.
  9. Tindakan pencegahan medis apa yang Anda butuhkan sebelum bepergian? Beberapa negara membutuhkan suntikan pencegahan difteri; malaria, tipus dll. dan bukti vaksinasi tersebut harus ditunjukkan sebelum bepergian.
  10. Apakah tujuan yang Anda maksudkan memerlukan aplikasi visa yang lengkap sebelum terbang. Seringkali Anda mungkin harus mendaftar beberapa bulan sebelumnya. Jadi tolong periksa ini sebelum menyelesaikan dokumentasi. Agen perjalanan yang baik harus memberi tahu Anda mengenai hal ini. Seringkali lebih murah untuk membeli tiket bertema seperti Disney, Epcot dan kunjungan sebelum Anda bepergian. Sewa mobil umumnya lebih murah untuk diatur sebagai bagian dari pemesanan liburan Anda.
  11. Apa konversi nilai tukar dari negara Anda ke nilai tukar mata uang? Sudahkan Anda melacak ini selama beberapa minggu sebelum mengonversi uang Anda. Apakah Anda perlu mengatur cek perjalanan sebelum Anda pergi? Waspadai beberapa negara tidak memungkinkan Anda untuk melakukan kelebihan uang atau bahkan menerima uang. Anda mungkin perlu mendapatkan mata uang asing begitu Anda mendarat di negara itu dan uang diubah kembali sebelum berangkat dalam perjalanan pulang.
  12. Apakah waktu liburan Anda bertepatan dengan permintaan puncak seperti liburan sekolah, festival atau acara tertentu, yang dapat meningkatkan biaya liburan Anda? Bandingkan biaya liburan online dan dengan agen perjalanan lainnya. Apa yang Anda dapatkan dari uang Anda? Ada tren untuk ‘membuat liburan Anda sendiri’ dengan memesan penerbangan dan hotel secara terpisah tetapi hati-hati untuk biaya tambahan bagasi, pilihan kursi yang dapat menaikkan harga jauh.

Liburan adalah saat-saat istimewa; setelah semua, kemungkinan Anda telah bekerja sepanjang tahun untuk memilikinya! Jadi masuk akal untuk meluangkan waktu dalam merencanakan liburan Anda untuk mendapatkan kesenangan maksimal. Apakah slot dalam waktu yang cukup untuk menyelesaikan urusan rumah tangga Anda sebelum bepergian, apakah ada tagihan yang harus dibayar saat Anda pergi? Batalkan ASI dan minta tetangga untuk mengawasi rumah Anda saat Anda pergi. Cobalah untuk tidak memasukkan kisah hidup Anda di Facebook terutama saat Anda pergi! Itu adalah undangan untuk pencuri jika ada.

Dengan mengikuti tips ini akan membantu menjadikan liburan Anda liburan yang paling menyenangkan, bahagia, dan bebas stres, apakah Anda dapat memilih untuk berlibur di dunia. Dunia adalah tiram kita dan kesempatan untuk mengalami berbagai budaya, makanan, dan pemandangan adalah suatu keharusan dalam buku saya.

1 reply on “Merencanakan Liburan Murah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *