Categories
Uncategorized

Memasukkan Warna Pantone Tahun 2020 ke Rumah Anda

Tren Warna bergerak sangat cepat, jadi penting untuk tetap mengetahui tren terkini. Dengan tahun baru di sini, ini adalah waktu terbaik untuk mulai memperbarui rumah Anda untuk menampilkan rona baru.

Pantone, otoritas global yang memproklamirkan diri sendiri tentang warna, merilis “warna tahun ini” untuk membimbing desainer, dekorator, dan pemilik rumah tentang apa yang mereka yakini sebagai tren. Keputusan ini dibuat terutama berdasarkan budaya populer dan juga apa yang direpresentasikan dalam peristiwa terkini. Untuk tahun 2020, warna yang dipilih adalah “Karang Hidup”, warna merah muda yang cerah namun lembut yang kami pikir Anda akan sangat bersemangat untuk bergabung ke dalam hidup Anda!

Apakah Anda siap untuk mendekorasi ulang rumah Anda dengan Living Coral, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Hubungi desainer interior hari ini untuk menerima penawaran dari pro di dekat Anda, gratis!

Apa itu Karang Hidup

Setiap tahun, Pantone memilih warna yang menurut mereka memiliki pesan global dan akan menjadi tren sepanjang tahun. Prediksi mereka dapat dilihat dalam mode, dekorasi rumah, dan bahkan media sosial. Warna tahun lalu tahun ini, Ultra Violet, “menerangi jalan yang belum akan datang.” Ungu berbasis biru adalah pilihan berani yang dipukul atau dilewatkan oleh sebagian orang.

Menurut Pantone, “Karang Hidup memancarkan aspek warna yang diinginkan, akrab, dan memberi energi yang ditemukan di alam. Dalam kemegahannya, namun sayangnya lebih sulit dipahami, ditampilkan di bawah laut, warna yang hidup dan berbuih ini memikat mata dan pikiran. “Kami sangat bersemangat untuk menggabungkan warna ini ke seluruh rumah kami.

Ashley Dudich, pemilik toko dan blogger rumah di All The Design setuju. “Living Coral adalah warna yang indah dan cerah yang ingin saya bawa ke rumah saya,” katanya. “Saya bisa membayangkan banyak cara untuk menggabungkan pukulan warna ini, apakah sebagai aksen cahaya atau sebagai pernyataan yang lebih berani. Warna tertentu dari karang ini menyenangkan, mengundang dan pasti akan membawa elemen yang menenangkan ke ruang rumah dan di luarnya. ”

Padankan Living Coral Dengan Warna Lain

Satu kekhawatiran yang mungkin Anda miliki ketika berpikir tentang membawa Living Coral ke rumah Anda adalah warnanya merah muda, yang dapat membuat ruang terasa terlalu feminin. Namun, karena Living Coral lebih berwarna pink mellow, ia cocok untuk langit-langit netral. “Living Coral tidak harus sama dengan rumah merah muda,” kata Dudich. “Pasangkan rona ini dengan putih, krim, abu-abu, biru, atau hijau untuk menetralkan dan memuji.”

Anda dapat dengan mudah menambahkan dinding aksen penuh atau sebagian dan pasangkan warnanya dengan kayu alami dan putih polos untuk tampilan kontemporer. Jika Anda tidak takut akan warna dan terlihat lebih berani, gunakan Living Coral sebagai alas netral dan sertakan nada permata kaya atau logam.

Dekorasi Kamar Tidur Coral

Kamar tidur Anda adalah oasis pribadi Anda sendiri, ruang di mana Anda hanya perlu memenuhi persyaratan dekorasi Anda sendiri. Jika Anda merasa Living Coral seperti kami, maka kami pikir kamar tidur Anda adalah ruang hebat lain yang dapat Anda masukkan warna ini. Dari tempat tidur hingga furnitur, kita tahu bahwa warna ini akan membawa senyum ke wajah Anda setiap kali Anda memasuki kamar Anda.

Anda juga dapat menambahkan sentuhan kecil Living Coral ke kamar tidur Anda dengan menambahkan bingkai foto, lilin beraroma, atau vas kecil di tempat teduh ini. Aksen kecil ini akan menambahkan sentuhan yang bagus dan memungkinkan Anda mengumpulkan potongan-potongan dari waktu ke waktu dan memindahkannya dari kamar ke kamar dengan mudah.

Dekorasi Living Coral Kitchen

Jika ada ruang di rumah yang membutuhkan warna segar, itu akan menjadi dapur! Ya, dapur serba putih itu indah dan tak lekang oleh waktu, tetapi kadang-kadang kita membutuhkan sembulan atau warna dan kesenangan. Mug kopi, handuk dapur, atau trivet, misalnya, adalah cara yang eklektik dan murah untuk membawa warna tren ke dapur Anda.

Apakah Anda mungkin mencari cara jangka panjang untuk memasukkan Living Coral ke rumah Anda? Countertops Terrazzo, sebuah komposit yang terdiri dari serpihan bahan-bahan alami, akan kembali pada tahun 2020. Terrazzo hadir dalam banyak warna dan benar-benar dapat menambahkan sentuhan warna yang berani!

Kesimpulan

Ada begitu banyak cara untuk membawa Living Coral ke rumah Anda pada tahun 2020 dan selanjutnya. Meskipun mungkin merupakan warna Pantone tahun 2020, kami benar-benar percaya warna merah muda ini ada di sini untuk jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *