Categories
Uncategorized

Kata-kata Cinta dalam Diam

Kata-kata Cinta dalam Diam – Pernahkah Anda merasakan sesuatu untuk seseorang? Mengubur perasaan adalah perasaan yang muncul pada seseorang yang kita sukai tetapi tidak berani mengungkapkannya. Perasaan penguburan biasanya terjadi dengan apa yang kita ketahui sebelumnya, baik dengan teman maupun dengan teman.

Tidak mungkin untuk memiliki perasaan dengan orang baru yang kita kenal, karena dalam hal ini perasaan cinta muncul ketika kita berdampak bersama dan cocok. Jika Anda memiliki perasaan untuk apa yang baru saja Anda temui, ini tidak berarti menyimpan perasaan, tetapi cinta pada pandangan pertama.

Kata-kata-Cinta-dalam-Diam
Kata-kata Cinta dalam Diam

Ketika Anda memiliki perasaan, terutama perasaan cinta yang ingin Anda miliki, Anda biasanya dipaksa untuk menyukai diri sendiri secara diam-diam. Alasannya bisa kesombongan, malu atau takut.

Memang benar bahwa perasaan ini adalah kisah yang agak tunggal. Saya tidak tahu mengapa Anda menahan apa yang Anda rasakan. Terkadang ada keinginan untuk mengekspresikan perasaan Anda yang sebenarnya, tetapi masih ada sesuatu di hati Anda yang menghalangi Anda untuk mengatakannya.

Kata-kata Cinta dalam Diam

Biasanya ada beberapa alasan mengapa seseorang lebih suka mengubur perasaan cinta yang mendalam.

Karena takut, orang seperti itu biasanya pengagum rahasia, dibuat takjub oleh seseorang, sehingga perasaan kagum semakin dalam dan berubah menjadi perasaan keinginan. Tetapi orang ini benar-benar takut untuk mengatakan perasaan mereka yang sebenarnya, takut diabaikan atau ditolak.
Untuk prestise dan rasa hormat. Tipe orang ini biasanya memiliki rasa teman atau teman yang muncul karena mereka sudah merasa nyaman dan memiliki banyak kesamaan. Tetapi orang ini memutuskan untuk memelihara perasaan ini hanya karena mereka menghormatinya dan tidak ingin menghancurkan persahabatan jangka panjang.

Sangat menyakitkan ketika kita diam-diam mencintai orang. Kami tidak bisa memilikinya, tetapi kami masih menonton dari jauh. Dan yang paling menyakitkan dari semuanya adalah ketika seseorang benar-benar mengetahui perasaan kita, tetapi sebaliknya berpura-pura tidak mengetahuinya atau tidak khawatir sama sekali.

Jadi apa yang salah perasaan Anda pada dasarnya? Sebenarnya tidak ada yang salah dengan perasaan Anda, karena cinta adalah hal yang wajar yang dirasakan oleh semua orang. Yang salah hanyalah situasinya. Karena sebelumnya dia adalah teman kita, karena bukan hanya menjadi orang lain.

Tetapi di atas semua itu, berapa lama Anda akan memiliki perasaan ini? Tidak mungkin perasaan ini adalah rahasia hidup Anda. Jadi, jika Anda benar-benar menyukainya dan menyukainya, katakan itu. Hasilnya, apakah cintamu diterima atau tidak, satu hal untukmu nanti, yang paling penting adalah dia akhirnya tahu kau menyukainya sepanjang waktu dan juga merasa lega karena kau telah mengungkapkan segalanya,

Kata Kata Memendam Perasaan

Semua tidak akan memiliki makna jika dibatasi dengan kata-kata sederhana. Semua dari mereka tidak akan memiliki hasil jika mereka terbatas pada selera.

Itu hanya bisa menutup luka. Api cemburu tertahan. Mengecewakan. Karena saya marah, saya mengerti: “Siapa saya?”

Mungkin salah untuk mengubur perasaan yang begitu mendalam tentang seseorang. Itu salah karena dia sudah memiliki seseorang.

Anda tidak harus menunggu dengan perasaan yang begitu jauh.

Diam-diam aku semakin merindukanmu dan memiliki perasaan.

Perasaan itu sangat dalam, jadi saya memutuskan untuk menyimpannya.

Ingatlah bahwa yang terbaik tidak akan pernah hilang.

Lebih baik diam dengan cinta daripada disakiti oleh harapan.

Jika benar-benar sangat sulit dan menyakitkan untuk memiliki perasaan untuk Anda, tetapi mengapa hati saya ragu untuk menyerah sejauh ini?

Andai saja hati dapat dikuburkan karena kata itu tidak dapat mengungkapkan makna yang begitu mendalam.

Jika sesuatu tidak dikembalikan, saya hanya bisa merasakan ini dalam gelap.

Biarkan saya merasakan perasaan ini sendirian tanpa mengenal orang lain.

Saya hanya bisa menahan diri tanpa bisa mengungkapkan perasaan saya yang sebenarnya.

Terkadang akomodasi adalah satu-satunya pilihan sehingga semuanya terlihat bagus.

Ada perasaan yang saya lepaskan begitu saja karena ada perasaan lain yang harus saya lindungi.

Meskipun saya tidak pernah membuat janji, setidaknya saya juga punya perasaan untuk orang lain.

Keadaan selalu memaksa Anda untuk mengubur rasa. Padahal, perasaan nostalgia cukup sulit dihadapi dalam pertemuan.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *