Layanan Jasa Iklan Google Ads (Adwords)

jasa-google-ads-14

Ya, optimasi SEO sebagai metode untuk menarik lalu lintas pencarian organik hanya akan menjanjikan dalam jangka panjang. Dibutuhkan waktu yang lama, biaya yang besar dan ratusan atau bahkan ribuan konten berkualitas hingga akhirnya situs web Anda dapat terlihat bagus di halaman pencarian.

Sementara Google Ads bekerja sebaliknya, Anda dapat menjalankan iklan dan mendapatkan lead pada hari yang sama. Terutama jika saat membuat pengumuman ini, Anda menerapkan tahapan kunci yang kami jelaskan dalam dokumen ini.

Satu hal yang membuat layanan iklan Google ini sangat menjanjikan: itu hanya akan membayar ketika usaha Anda menjadi kenyataan. Tanpa klik, Anda tidak perlu membayar sepeser pun, sesederhana itu. Hal lain yang menarik: Google memiliki miliaran data, dan mereka menggunakannya dengan sangat baik. Iklan Google dengan kecerdasan buatan dapat menayangkan setiap iklan untuk menjangkau orang yang benar-benar ingin (mencoba) membeli produk / layanan yang diiklankan.

Karenanya, atas dasar ini, saya sarankan menggunakan jasa Google Ads sebagai metode pemasaran digital pertama yang mencoba. Terutama untuk perusahaan yang baru saja memasuki bidang perusahaan online, perusahaan baru yang memvalidasi model bisnis, serta UMKM pada umumnya.

Tertarik dengan layanan Iklan Google bersama kami? Silakan masukkan nomor WhatsApp Anda di sini. Untuk hasil pemasaran pencarian yang lebih optimal, backlink PBN dapat membantu produk Anda muncul secara bersamaan dalam pencarian organik Google.

Karinov Pembajakan AdWords

Lantas bagaimana cara membuat iklan Google Adsense yang efektif, tanpa menyia-nyiakan anggaran pemasaran, dan tentunya sangat menguntungkan? Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa iklan Google memiliki nilai, itulah yang disebut Angka Mutu.

Apa tingkat kualitasnya?

Google memberikan skor (skala 1-10) yang mengukur relevansi kata kunci pengiklan, iklan, dan halaman arahan dengan mesin pencari.

Dengan memiliki Skor Kualitas yang baik, Anda dapat mengurangi harga biaya per klik, meningkatkan peringkat iklan dan menggunakan anggaran yang lebih efisien. Singkatnya, angka Angka Mutu ini akan menentukan keseluruhan keberhasilan kampanye iklan Anda. Nah, akhirnya kita sampai pada pembahasan utama, berikut adalah 5 dasar untuk meningkatkan tingkat kualitas Iklan Google.

1. Klik Optimasi Kecepatan

RKT, yang merupakan proporsi dari jumlah klik aktual dibagi dengan jumlah iklan yang Anda lihat (cetak) adalah elemen kunci dari sebuah iklan. Ini adalah pentingnya mengemas pesan (copywriting) sebanyak mungkin dalam iklan Google Adsense Anda. Biasanya, angka CTR berada di kisaran 2% atau lebih, jadi jika angka CTR untuk iklan Anda masih di bawah itu, Anda harus bekerja lebih baik lagi untuk meningkatkan kinerja iklan sehingga anggaran pemasaran Anda Jangan sia-sia. Berikut adalah beberapa tips sederhana yang dapat meningkatkan RKT iklan Anda:

URL dan nama domain yang dapat dipercaya

Tambahkan ajakan untuk bertindak seperti: beli sekarang

Gunakan kata-kata tambahan jika perlu, seperti: Gratis, Bonus, Gratis

Berikan angka atau tanda seru pada judul iklan.

Nama domain memiliki efek mengklik atau tidak

Selain empat faktor di atas, hal lain yang juga memengaruhi adalah sejarah akun AdWords. Jika reputasi akun Anda saat menggunakan Iklan Google cukup baik (RKPT tinggi, tidak ada kecurangan, tidak ada spam, tidak ada iklan yang tidak relevan, dll.), Google juga akan menempatkan iklan Anda di tempat-tempat yang pantas mendapatkan RKT tinggi.

2. Menggunakan kata kunci ekor panjang

Kata kunci pendek dan potensial tidak hanya tinggi dalam hal harga per klik, tetapi juga kuat dalam persaingan. Karenanya, salah satu kunci keberhasilan jasa Google Ads adalah pemilihan kata kunci yang cukup panjang (3 kata atau lebih). Setidaknya, berikut adalah beberapa manfaat menggunakan kata kunci ekor panjang dalam grup iklan Anda.

Lebih spesifik dan dapat mendatangkan traffic yang paling tepat

Persaingannya relatif lebih rendah dan membuat tingkat BPK lebih murah

Kata kunci panjang biasanya merupakan tahap akhir dari keputusan pembelian, tingkat konversi dapat secara otomatis lebih tinggi

Contoh sederhana, coba bandingkan pencarian berdasarkan kata kunci iphone x “dengan iphone x cod kedua Jakarta”. Apa yang lebih mungkin terjadi transaksi, jelas kata kunci kedua yang benar?

3. Tingkatkan versi salinan dalam iklan

Tidak hanya Anda yang beriklan, percayalah bahwa ratusan perusahaan serupa juga beriklan untuk produk / layanan yang sama. Membuat copywriting yang dapat menarik perhatian pengguna adalah cara agar iklan Anda mendapat tempat di Google Ads.

FCara paling efektif untuk menentukan tulisan mana yang memiliki kinerja lebih baik adalah membuat cukup banyak versi iklan dengan gaya bahasa yang berbeda. Variasi dalam teks iklan ini juga harus dipantau dan diperbarui secara teratur, percayalah, dengan seringnya pengujian bahasa iklan Anda, iklan Anda akan lebih bertarget.

4. Habiskan waktu yang cukup dan tingkatkan secara berkala

Meskipun iklan Google Ads dapat diatur dalam beberapa menit, itu tidak berarti bahwa pekerjaan selesai. Sebagian besar akun Iklan Google yang tidak dapat mempromosikan bisnis Anda karena tidak aktif dalam memantau eksekusi iklan. Biarkan data berbicara sendiri:

1 dari 5 manajer akun AdWords, orang jahat tidak melakukan apa pun dalam sebulan

Hanya 10% pengiklan melakukan optimasi iklan rutin setiap minggu.

Apakah sudah jelas? Itulah pentingnya peningkatan berkelanjutan dalam iklan Google Ads agar anggaran Anda tidak sia-sia. Jika perusahaan Anda mengandalkan agen pihak ketiga untuk menangani periklanan, pastikan mereka benar-benar melakukannya dari hari ke hari.

5. Ikuti instruksi resmi praktik terbaik Google

Pernahkah Anda melihat undangan seperti ini di Google Ads?

Mulai beriklan dalam hitungan menit

Google AdWords

Bahkan, Anda dapat mulai beriklan dalam hitungan menit, tetapi untuk bertahan dalam periklanan online, tentu saja, Anda memerlukan ratusan atau bahkan ribuan menit. Ya, karena Iklan Google bukan hanya tentang bahasa iklan (copy), riset kata kunci, dan anggaran. Ada banyak variasi lanjutan yang dapat diintegrasikan dengan akun Iklan Google Anda sehingga kampanye iklan dapat berjalan secara optimal.

Ini adalah beberapa cara paling canggih untuk mengoptimalkan periklanan yang membutuhkan keahlian teknis dan pengalaman lapangan yang berkualitas.

Aktivasi Pelacakan Konversi

Menurut pendapat saya, ini adalah momen terbaik dari Google Ads. Ya, Anda dapat mencari berapa banyak konversi yang terjadi dari iklan yang diinstal. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan ROI dan tingkat efisiensi iklan secara akurat.

Sayangnya, perusahaan yang menggunakan pelacakan konversi hanya memiliki 50%, mengingat pemasangan kode yang harus dilakukan di kedua sisi akun iklan dan kode situs web.

Optimasi Halaman Arahan

Kualitas halaman arahan sebagai tujuan utama kampanye Anda juga menentukan tingkat Kualitas. Setidaknya ada 3 elemen halaman arahan yang mempengaruhi kualitas iklan Anda menurut Google, yang meliputi: relevansi konten untuk kata kunci, pengalaman pengguna dan, akhirnya, kecepatan pemuatan.

Saya telah meninjau ini secara lebih rinci dalam artikel terpisah tentang cara mengoptimalkan halaman startup bisnis

Manfaatkan pemasaran ulang Google

Apakah Anda ingin iklan Anda seperti mengejar target pasar di Google, YouTube, dan bahkan aplikasi? Jika demikian, Anda harus menggunakan fitur pemirsa khusus dengan metode pemasaran ulang. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan kepada pengguna yang telah mengunjungi situs web Anda sebelumnya. Diharapkan bahwa produk / layanan yang Anda jual akan selalu dilihat oleh warga, bahkan ketika mereka meninggalkan situs web Anda.

6. Hindari klik Google yang tidak valid

Dalam pengalaman kami membantu klien dari berbagai sektor bisnis, kami harus mengakui bahwa ada kata kunci tertentu yang rentan terhadap klik tidak valid. Apa itu klik tidak valid?

Sederhananya, klik / klik palsu / klik palsu adalah kegiatan mengklik iklan tertentu tanpa niat / minat pada produk yang diiklankan. Klik palsu ini dapat dilakukan secara manual oleh pesaing, penerbit, atau robot (skrip otomatis).

Beriklan dengan

Berikut adalah beberapa cara untuk menghindari klik tidak sah pada iklan PPC Iklan Google (bayar per klik):

Beralih ke iklan Facebook / Instagram. Ya, keuntungan dari iklan berdasarkan platform media sosial adalah bahwa iklan Anda hanya akan tampil di platform mereka dan aman dari penerbit nakal. Jadi apa yang terjadi jika pesaing kami masih menemukan iklan di jejaring sosial? Faktanya, beriklan melalui jejaring sosial lebih aman karena iklan hanya muncul untuk audiens yang benar-benar ditargetkan. Jadi kemungkinan robot menemukan iklan relatif kecil.

Gunakan fitur pemrograman di panel iklan Google. Jika Anda memiliki statistik bisnis online yang baik dari Google Analytics atau Instagram untuk Business Analytics, tentu saja Anda akan tahu jam pasar aktif Anda. Inilah saatnya mengambil keuntungan dari data ini. Posting iklan hanya pada waktu puncak hari dan ketika pasar Anda secara aktif mencari produk yang Anda iklankan!

Gunakan dayung keting Dengan pemasaran ulang aktif, iklan hanya akan muncul untuk audiens yang telah mengunjungi situs web Anda. Secara otomatis, jika robot / skrip tidak termasuk dalam daftar pemasaran ulang, iklan tidak akan muncul di situs web Anda!

Matikan Jaringan Display Google dan gunakan kata kunci pencocokan tepat dalam iklan pencarian. Jika harga klik per kata kunci Anda cukup tinggi dan rentan terhadap penipuan klik, Anda dapat menghindarinya dengan tidak menampilkan iklan di situs web mitra Google. Untuk lebih spesifik, Anda juga dapat menggunakan fungsi kata kunci pencocokan tepat dengan tanda kurung “sehingga iklan muncul dalam kata kunci yang lebih spesifik dan sesuai dengan target pasar.

Voila!

Ya, setelah memasang Iklan Google dan semua optimasi sebelumnya, bagaimana kinerja iklan Anda? Pengalaman saya adalah pertemuan dengan orang-orang bisnis yang sudah menggunakan Google Ads, tanggapan mereka sama: Google Special.

Jadi, jika Anda merasa tidak puas dengan strategi pemasaran jasa Google Ads, mungkin optimasi yang Anda lakukan tidak optimal, atau reproduksi (baca: percobaan) mungkin tidak terlalu jauh. Apa yang harus Anda ingat, seperti pekerjaan lain, tidak ada hasil instan, jadi upaya Anda memberikan hasil yang baik, Anda perlu satu yang disebut kesabaran 🠒

Pertanyaan yang sering diajukan di luar Google Ads

Sudah terdaftar dengan Rumah Ads, tetapi tidak memiliki fitur iklan sebelumnya?

Untuk menggunakan semua fitur pada penulisan ini, akun iklan Anda harus dari tipe standar dan bukan Ad Express. Berikut ini ulasan tentang cara mengubah akun Ad Express Anda menjadi iklan standar

Apa perbedaan utama antara Google Ads Express dan versi standar?

Di Ad Express, tidak perlu memiliki situs web untuk menjalankan iklan. Pengaturan iklan juga lebih cepat dan mudah tanpa harus membuat banyak pengaturan yang rumit. Namun, jika merek dagang Anda sudah dikenal atau memiliki anggaran pemasaran yang mumpuni, jauh lebih disarankan untuk memasang iklan di Iklan Google standar.

Saya telah mentransfer ke akun jasa Google Ads, tetapi saldo belum dimasukkan?

Untuk menambah saldo Iklan Google Anda, Anda dapat melakukannya dengan transfer bank atau dengan kartu kredit. Namun, pembayaran transfer hanya dapat muncul setelah 1-3 hari kerja. Jika Anda ingin saldo entri lebih cepat tetapi tidak memiliki CC, Anda dapat menggunakan fitur BNC VCN dan memasukkan detail nomor di bagian penagihan Iklan Google (kartu debit / kredit). Untuk saldo yang tidak ditransfer meskipun Anda telah mentransfer, Anda dapat secara manual mengkonfirmasi pembayaran pada tautan ini: Bantuan Iklan Google

Pengaturan iklan selesai, tetapi apakah iklan telah ditolak?

Sebagai salah satu platform periklanan yang paling dapat diandalkan saat ini, tentu saja, Iklan Google memiliki kebijakan yang cukup ketat untuk mempromosikan produk Anda. Di antara alasan mengapa iklan tidak dipublikasikan:

Mempromosikan produk berbahaya: senjata api, rokok, vape, dll.

Daftarkan merek dagang orang lain

Masalah teknis: redirect URL

Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang hal ini di halaman Kebijakan Iklan Google resmi

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak setuju. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah sesuatu yang perlu. hadir untuk menjadi tempat untuk bertanya tentang hal ini dan harus ada jawaban.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>