Categories
Uncategorized

Ingin tahu tentang pemasaran video? Teruslah membaca

Pemasaran video telah meningkat popularitasnya selama bertahun-tahun. Semua pengusaha pintar sekarang menggunakan pemasaran video untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan. Kunci untuk pemasaran video yang sukses adalah memahami apa teknik pemasaran video terbaik dan apa yang harus dilakukan. Artikel ini berisi saran hebat tentang pemasaran video.


Pikirkan tentang apa yang orang lain inginkan ketika mencari video. Kebanyakan orang mencari sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat. Jika Anda memberi tahu cara melakukan sesuatu, gunakan kerang saat Anda berbicara dan berikan informasi yang tidak diketahui orang lain. Juga bermanfaat untuk menunjukkan bagaimana melakukan sesuatu saat berbicara.

Setelah video Anda diterbitkan, masukkan alamat web Anda dalam deskripsi video. Anda juga harus memasukkan beberapa kata kunci yang menggambarkan video Anda dalam deskripsi. Ini akan membantu pengguna menemukan informasi dan mesin pencari mereka secara efektif dalam mengatur video mereka. Alamat web Anda juga dapat dimasukkan dalam video Anda.

Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan pemasaran video untuk meningkatkan kunjungan dan penjualan situs web, telitilah persaingan untuk beberapa prospek. Cari tahu apa yang sesuai untuk mereka dan cobalah untuk memanfaatkan informasi ini. Anda tidak perlu menyalinnya, tetapi apa yang berhasil dan coba membuatnya bekerja untuk Anda.

Jika Anda bukan ahli dalam bidang apa pun, jangan mencoba berpura-pura. Cara terbaik untuk ini adalah dengan mewawancarai orang-orang video yang ahli di tempat Anda. Pameran atau seminar adalah tempat yang bagus untuk bertemu orang-orang yang tidak keberatan membuat video.

Saat memposting video Anda di YouTube, pastikan untuk menggunakan anotasi. Ini memungkinkan Anda untuk referensi video serupa lainnya atau meminta orang untuk berlangganan video Anda. Anda juga dapat menggunakannya dengan efek “pop-up video” sehingga pemirsa dapat menonton sambil membingungkan mereka dan bersenang-senang.

Ingat kekuatan pemasaran video di atas format media sosial lainnya. Twitter, Facebook, dan blog semuanya adalah media teks. Hanya melalui konten video, perasaan dan energi Anda dapat dirasakan. Bahasa tubuh disebut komunikasi polisentris dan, lebih sedikit tatap muka, video adalah taruhan terbaik Anda.

Jangan abaikan subtitle dan subtitle dalam video Anda. Teks dalam video sama pentingnya dengan animasi aktual karena dapat menyampaikan apa yang dikatakan dalam pikiran publik. Sorot kata kunci dan frasa yang memengaruhi dan menekankan pesan yang ingin dijangkau oleh video.

Jangan lupa SEO Anda, karena Anda dapat membuat video Anda sendiri! Sertakan kata kunci dan frasa dalam judul dan video. Anda bahkan dapat menggunakan kata kunci situs dengan nama yang Anda gunakan untuk meningkatkan SEO di YouTube. Anda juga harus membuat peta situs video untuk situs Anda yang dapat dijelajahi oleh Google.

Anda dapat meletakkan umpan podcast di situs Anda untuk mengirim video Anda di web. Ini akan mentransfer video Anda ke pemirsa yang jauh lebih besar daripada media sosial atau YouTube. Misalnya, publikasikan di Amazon untuk Kindle atau iTunes ke perangkat Anda dan biarkan audiens Anda tumbuh.

Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan pemasaran video untuk bisnis Anda tetapi tidak memiliki keterampilan yang diperlukan, pekerjakan seseorang. Ada banyak profesional yang akan membuat video untuk bisnis Anda sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Ini bisa menjadi solusi yang baik jika Anda tidak berpikir bahwa kamera adalah teman Anda.

Sebagaimana dibahas sebelumnya, pemasaran video telah menjadi alat pemasaran yang sangat populer digunakan oleh semua perusahaan terkemuka untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan laba. Dengan memanfaatkan segala yang telah Anda pelajari dalam artikel ini dan menerapkannya pada diri sendiri, Anda dapat menghasilkan banyak uang. Bertindak cerdas dan tidak pernah menyerah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *