Categories
Uncategorized

Cara Mudah Mengatasi Laptop Yang Tiba – Tiba Error

Selain itu, perangkat (mesin) adalah salah satunya adalah perangkat lunak (sistem operasi, misalnya Windows) yang terkandung dalam laptop. Layar laptop adalah alat elektronik yang dapat Anda gunakan untuk kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak.

Bahkan jika kerusakan laptop tidak datang ke kesimpulan sangat cepat, baik perangkat lunak atau perangkat keras yang cacat. Jika Anda menarik kesimpulan yang sangat cepat, biaya layanan yang rusak tidak sepadan dengan kerusakan, yang dapat berakibat fatal.

Sebagai contoh, dunia komputer menerapkannya. Ketika laptop terpasang/ditangguhkan, laptop yang disertakan dilengkapi dengan layanan. Pekerja Jasa mengatakan kerusakan itu tidak fatal, tetapi kerusakan itu sangat serius karena sebenarnya diperlukan biaya layanan mahal.

Nah, kerusakan laptop pertama dapat menangani dirinya sendiri dan tidak memerlukan pengisian sebagai gantinya. Sekarang, untuk mencegah ini terjadi, saya menulis beberapa hal di sini untuk memecahkan rusak/masalah laptop rusak.

Perangkat laptop memiliki banyak kerusakan yang perlu dideteksi melalui berbagai karakteristik, seperti Hang/ngelag laptop, respon/kegagalan, dan menggantung. Berikut adalah jenis yang jelas kerusakan laptop dan bagaimana memperbaikinya.

Bagaimana komentar, komentar, dan tidak membalas laptop

  1. Hentikan penedupan karet Pro dalam manajemen proyek

Ini adalah salah satu cara untuk mengalahkan laptop paling sederhana menggantung menurut pendapat saya jika program ini penuh RAM biasa menggantung. Namun, Anda dapat membuka taskbar dengan mengklik CTRL + ALT + DELETE dan memilih manajemen tugas.

Jika Anda memasukkan manajer proyek, Cari aplikasi yang ingin Anda buat slide dari laptop Anda. Cara mudah adalah dengan mengklik pada program akhir, Pilih program yang mengkonsumsi RAM memori yang paling, dan berapa banyak RAM yang menggunakan program ini sangat mudah, dengan gambar saya suka panah hijau.

Tunggu beberapa saat untuk manajer proyek untuk mematikan program, dan kemudian periksa sampai RAM penuh. Kemudian mencoba untuk membuat laptop, Apakah laptop tidak lagi terjebak atau masih terjebak. Saya yakinkan Anda bahwa laptop Anda pasti tidak lagi terjebak.

  1. memaksa laptop sebelum dia

Jika laptop Anda terjebak dan Anda tidak memiliki jawaban sama sekali, Anda bahkan tidak bisa membuka manajemen tugas, jadi tidak ada cara lain daripada memaksa laptop Anda untuk menonaktifkan. Daya di sini untuk menghapus baterai laptop saat masih menyala.

Bagaimana menangani dengan laptop tetap sangat sederhana. Hanya tekan tombol power laptop sampai laptop mati. Bahkan, rute ini tidak dianjurkan kecuali itu adalah kondisi penting bahwa ibu Anda berkewajiban untuk menggunakan. Setelah Anda mematikan laptop Anda, Anda dapat menyalakannya seperti biasa.

  1. Masukkan situasi keamanan

Hal ini sangat mudah untuk memasuki mode keamanan, tentu saja, Anda harus terlebih dahulu menonaktifkan laptop atau laptop dalam keadaan mati. Setelah Anda memasuki mode keamanan, Anda tidak akan dapat menggunakan semua aplikasi pihak ketiga atau perangkat lunak lainnya, sehingga Anda akan dapat pergi ke dasar Windows.

Cara untuk mendapatkan mode keamanan sangat sederhana, yang adalah untuk menyalakan laptop Anda dan tekan F8. Setiap merek laptop biasanya masuk ke mode keamanan yang berbeda, tetapi satu-satunya perbedaan adalah jalur akses. Kunci F1 dapat digunakan untuk F12.

  1. konfigurasi pengaturan BIOS

Pengaturan BIOS ini adalah untuk memastikan bahwa semua merek laptop memiliki pandangan yang berbeda satu sama lain. Di sini, aku cinta TD untuk menggunakan laptop Dell. Caranya adalah dengan menyalakan laptop Anda dan masukkan BIOS di F2.

Setelah Anda memasukkan BIOS, pilih pra-BIOS atau fitur BIOS lanjutan. Jika Anda telah menemukan dan puas cache memori BIOS, matikan atau Nonaktifkan cache memori BIOS. Akhirnya, Simpan pengaturan di F10. Ini adalah cara untuk memecahkan perangkat laptop terjebak menggunakan pengaturan BIOS.

  1. instalasi malware dan anti-virus

Saya berpikir bahwa anti-malware dan stabilisasi virus adalah salah satu proses pertama untuk mencegah kerusakan pada laptop. Kontrol malware dan antivirus diatur untuk mengontrol semua malware dan virus pada laptop dan membantu mencegah kerusakan perangkat lunak.

  1. uninstall software yang menghasilkan kesalahan laptop sebagai program besar

Jika Anda tertarik untuk bermain game, pertama kali Anda membeli laptop, Anda perlu memilih laptop dengan RAM besar dan VGA. Namun, jika laptop Anda di bawah rata, Anda mungkin akan merasa remot, Ngelag, jangan merespon dan bahkan menggantungnya saat Anda menggunakannya untuk bermain game.

Jadi, solusi saya menghapus permainan dan program besar yang tidak sesuai dengan informasi laptop saya. Menginstal dan bermain game dengan rincian kecil, ini juga manfaat dari laptop Anda.

  1. pemulihan bingkai

Bagaimana untuk menjatuhkan selai laptop berikutnya pada Windows pulih. Prosedur ini pada dasarnya sama dengan menginstal ulang dengan sistem, sehingga Anda dapat menggunakannya ketika anti-virus atau malware tidak bekerja sebanyak mungkin untuk memonitor laptop Anda. Untuk Windows + R-disetujui forgimores, kerangka implementasi ditampilkan.

Di jendela “Run “, tekan Rstrui dan kemudian tekan ENTER. Kotak dialog menunjukkan pulih poin. Klik berikutnya, pilih waktu pemulihan, kemudian klik berikutnya lagi. Proses restorasi kemudian dilakukan. Tunggu proses pemulihan selesai dan lihat perbedaannya.

  1. update driver

Bahkan, driver adalah bagian penting dari sebuah laptop. Tanpa sopir, laptop tidak bisa melakukan apa-apa. Sama seperti aplikasi Hindphone, di sini driver laptop bekerja sistem operasi yang sama yang Anda butuhkan untuk memperbarui.

Jika Anda memiliki masalah dengan laptop Anda, seperti sering komentar, ada masalah dengan sopir. Cobalah untuk memastikan bahwa driver laptop memiliki versi terbaru diinstal atau jika Anda tidak menggunakan pendorong Booster.

  1. Pasang ulang laptop

Jika semua hal di atas selesai, tapi laptop masih menggantung, tidak ada komentar untuk menggantung atau menginstal ulang laptop, tidak ada solusi terakhir. Ini adalah solusi terbaik jika Anda tidak ingin bos menggunakan sembilan metode sebelumnya.

Bahkan, semua perangkat lunak diinstal dihapus untuk semua orang dan laptop kembali lagi baru dengan arti dari sistem operasi. Keuntungan dari instalasi ini adalah bahwa semua virus, malware dan sistem yang rusak akan dihapus selama pemrosesan ulang.

Jika masih ada masalah dengan laptop setelah menginstal ulang itu, itu berarti perangkat keras/sinyal perangkat yang tidak ideal sebagai kotoran, makan, debu, dan kerusakan. Dalam prosedur ini Anda perlu bawa ke tambang terbaik di dekat tempat tinggal Anda.

Ada cara untuk memperbaiki laptop Anda terjebak, menggantung, tidak responsif, atau kerusakan lainnya terjebak total. Bahkan, Semua elektronik memiliki batas seumur hidup, jika Anda ingin dapat terus menggunakannya, memperlakukan laptop Anda sebaik mungkin.

Memindai item PST seperti kipas, perangkat, hard drive, dan komponen kotor lainnya untuk mengurangi tingkat kerusakan. Artikel ini berguna ketika laptop atau komputer Anda sering rusak.

Terima kasih untuk datang jika Anda tidak mengerti apa-apa tentang kesepakatan ini, Anda dapat meminta di komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *