8 Risiko Desain Yang Benar-Benar Menarik Untuk Diambil

Little Black Wall

Warna gelap dapat mengintimidasi, terutama jika Anda mempertimbangkannya untuk dinding interior. Namun, dinding beraksen hitam dapat menambahkan efek grafis yang hebat ke ruangan mana pun, terutama jika Anda menggunakannya untuk menampilkan karya seni. Jika dinding hitam terlalu menakutkan pada awalnya, ambil langkah kecil dan tambahkan sedikit aksen hitam di seluruh ruang Anda. Hal-hal kecil seperti kandil hitam, bingkai karya seni hitam, atau bantal hitam dapat menambah kesan berani pada interior apa pun.

Play Pola

Titik-titik polka, garis-garis, motif bunga; Anda tidak harus memilih favorit. Rayakan pola dengan mencampur dan mencocokkannya di seluruh ruang Anda. Dinding bergaris? Cetak bunga dengan bintik-bintik? Ya silahkan!

Karya Seni “Jelek”

Dengan sedikit cinta, bahkan seni “paling jelek” dapat menemukan rumah. Jika Anda menemukan karya seni yang Anda sukai – kanvas kucing bersulam? 80-an posting desain grafis? Lukisan monyet yang tersenyum? Jangan stres tentang apa yang akan dipikirkan orang lain atau di mana Anda akan meletakkannya. Ambil risiko dan anggap itu sebagai bagian percakapan. Gantungkan di dinding galeri untuk dosis humor, bingkai ulang dengan bingkai hiasan untuk tampilan yang berbeda dan percayalah bahwa jika Anda menyukainya, Anda akan menikmatinya.

Tanaman sebagai Dekorasi

Oke, jadi tidak semua dari kita memiliki jempol hijau. Tetapi, jika Anda bersedia untuk berhati-hati, menggunakan tanaman sebagai alat desain dapat menambah daya tarik keindahan alam serta manfaat kesehatan (bersihkan udara Anda!). Cobalah mengejutkan beberapa rak atau memilih sudut untuk membuat taman dalam ruangan mini. Anda juga dapat melakukan deretan tanaman gantung di pintu masuk dengan memanfaatkan pekebun keramik putih sederhana untuk menyambut rumah baru setiap hari dalam seminggu.

Satu Kain untuk Mengatur Mereka Semua

Jika tidak rusak, mengapa memperbaikinya? Jika Anda MENCINTAI kain di sampul selimut kamar tidur Anda, bersenang-senanglah dengannya dan gunakan sebagai tirai, panel kain, atau di kursi samping. Tampilan serasi-serasi dapat membawa simetri yang halus ke ruang Anda. Cobalah!

Hall of Mirrors

Versailles benar. Ambil inspirasi dari aula cerminnya dan tampil megah di satu atau dua dinding di rumah Anda. Menggantung koleksi cermin secara alami akan menonjolkan ukuran ruangan dan juga membawa permainan cahaya yang bagus ke interior. Cermin dapat menjadi vintage atau baru atau campuran. Jangan takut untuk menutupi seluruh dinding dari langit-langit ke lantai.

Memilih kerangka tempat tidur adalah keputusan yang sulit. Ini adalah titik fokus utama di kamar Anda dan jenis furnitur yang biasanya Anda pegang untuk beberapa waktu. Sebelum memesan set perancang, pertimbangkan untuk membeli hanya alas dan repurposing furnitur lain untuk membuat headboard yang unik dan menarik. Jika Anda seorang penggemar vintage, mencari penjualan real estat dan pasar loak untuk pintu dan gerbang yang indah. Mereka bisa dari kayu atau besi dan mereka akan membuat latar belakang romantis ke tempat tidur Anda. Jika Anda kehabisan penyimpanan, pertimbangkan untuk menggunakan rak buku sebagai kepala tempat tidur Anda dan susun dengan odds dan tujuan. Layar dekoratif – vintage atau tidak – juga dibuat untuk headboard kreatif. Tidurmu tidak pernah terasa begitu manis!

Lantai Hias

Jika Anda sedikit bosan dengan lantai kayu Anda, beri mereka lapisan cat baru. Nuansa ebony dapat menciptakan lantai kayu yang luar biasa dramatis, sedangkan lantai putih dapat mencerahkan seluruh ruang. Jika Anda merasa lebih berani, catlah dengan warna cerah seperti biru telur robin atau Kelly hijau.

Langit-langit dekoratif

Jika bukan lantainya, bagaimana dengan plafonnya? Lapisan cat baru dalam warna yang berani dapat memompa volume ruang Anda. Jika Anda memiliki cetakan atau hiasan, kami sarankan untuk membiarkannya putih untuk menekankan kontras. Ini bisa sangat mencolok jika cetakan mengelilingi perlengkapan lampu yang dramatis.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>