Categories
Uncategorized

2020 Desain & Tren Warna Rumah

Jika Anda siap atau tidak, 2020 akan datang. Saya berharap untuk menelepon di Tahun Baru dengan keluarga dan teman-teman dan merencanakan apa yang ingin saya capai di rumah saya selama tahun ini. Tahun Baru – rumah baru! Yah, itu tidak harus radikal, tetapi tren ini untuk 2019 akan membantu mengubah rumah Anda, tanpa perlu melakukan perubahan drastis.

Jika Anda ingin menyegarkan kembali atau memperbarui rumah Anda ketika tahun baru tiba, maka perkiraan desain dan tren warna tahun yang akan datang akan membuat pekerjaan apa pun yang Anda lakukan di rumah menyenangkan dan mengasyikkan.

Apa yang Sedang Tren Tahun 2020

Desain rumah dan tren warna tahun ini bergerak menjauh dari warna netral yang keren yang telah kita lihat di masa lalu dan semakin berani! Berikut adalah beberapa tren yang akan Anda lihat untuk rumah Anda pada tahun 2020:

Nada Permata Kaya

Nada Netral Hangat

Item yang Berkelanjutan & Digunakan Kembali

Pola Bunga

Dekorasi Boho

Aksen Hitam Matte

Logam

1. Nada Permata Kaya

Salah satu cara termudah untuk memperbarui rumah Anda untuk mengikuti tren saat ini adalah dengan menerapkan lapisan cat baru. Tahun baru adalah semua tentang nada permata kaya dan warna-warna primer yang berani. Hunter dan hijau zamrud, sementara keduanya kaya warna, sebenarnya dapat membuat mereka merasa netral di seluruh rumah Anda. Tren tidak berubah secepat itu, jadi Pantone Color of the Year 2018, ultra violet, juga masih memiliki momennya. Permadani atau seni dinding dalam nuansa ini adalah cara yang fantastis untuk memperkenalkan lebih banyak warna dan drama ke dalam rumah Anda, tanpa harus melakukan renovasi penuh.

2. Nada Netral yang Hangat

Lewatlah sudah hari-hari warna abu-abu dan krem ​​dingin pada tahun 2020. Tahun baru membawa kehangatan yang sangat dibutuhkan untuk nada netral. Prediksi Sherwin-Williams ColorMix menggambarkan warna mereka tahun ini, Cavern Clay, sebagai “membawa kehidupan baru ke ruang hidup apa pun”. Warna tanah liat dan hazelnut berwarna cokelat hangat dan bersahaja yang bagus untuk memantulkan cahaya untuk membuat ruangan tampak lebih besar. Lilac grey adalah pembaruan pada abu-abu keren yang telah digunakan di masa lalu. Warna netral gender ini akan bekerja dengan baik di ruangan mana pun di rumah Anda jika Anda mencari perubahan.

3. Item Berkelanjutan & Berulang

Dengan perubahan iklim dan penurunan jejak karbon pribadi kita dalam berita,  berpikir bahwa sumber dekorasi rumah yang berkelanjutan dan digunakan kembali akan tetap menjadi tren dekorasi rumah teratas di tahun 2020.

“Keberlanjutan sudah menjadi tema saat ini di banyak bidang kehidupan kita, dan saya pikir itu akan terus mengalir ke dekorasi rumah utama dan desain,” katanya. “Memasukkan barang-barang furnitur dan dekorasi yang bertujuan, direklamasi, dan didaur ulang menjadi semakin khas dalam praktik desain sehari-hari.”

Perabotan berulang yang ditemukan di pasar loak tidak hanya menyenangkan DIY tetapi juga menciptakan pesan yang bermakna bahwa apa yang lama dapat menjadi baru kembali. Jika Anda bukan DIYer, batang pohon repurposed, yang dirawat dan disegel, buat tabel samping, tatakan gelas, atau bahkan pelat pengisi daya. Dudich juga menyarankan agar Anda “melihat-lihat rumah Anda dan mempertimbangkan untuk memindahkan barang-barang yang rusak, tidak lagi digunakan atau ketinggalan zaman. Dalam semangat keberlanjutan, pertimbangkan barang apa yang bisa didaur ulang, direklamasi, atau disumbangkan. ”

4. Pola Bunga

Sesuai dengan tren warna berani tahun 2020, Anda akan melihat bahwa motif bunga mendapatkan pembaruan yang berwarna-warni. Lewat sudah tidak ada, cat air bunga masa lalu. Karangan bunga tahun ini akan menjadi besar dan penuh warna. Jika Anda diliputi bunga yang terlalu banyak, mulailah dengan seprai, kap lampu, atau beberapa bantal. Pola bunga adalah cara yang baik untuk menambahkan warna dan pola, sambil tetap membuat dekorasi terasa netral.

5. Dekorasi Boho

Versi 2020 yang diperbarui dari tren ini adalah tentang memodernisasi nuansa vintage dari boho vibe. Menggunakan dekorasi Bohemian yang bersemangat adalah tentang mencampur dan mencocokkan warna, tekstur, dan pola. Tahun ini, getaran Boho adalah tentang menghadirkan warna nada permata yang semarak dengan garis-garis melengkung yang lembut. Anda dapat dengan mudah memperbarui rumah Anda untuk tren ini dengan mengganti bantal, taplak meja dan pelari Anda, atau membeli beberapa seni dinding baru.

6. Aksen Hitam Matte

Sepertinya abu-abu akhirnya cocok dengan munculnya aksen hitam di seluruh rumah. Di ruang makan Anda pergi dengan kursi ruang makan matte hitam dan lampu. Jika Anda mencari perubahan yang lebih besar, Anda tidak akan salah dengan kabinet atau lantai hitam.

Tren ini kemungkinan besar akan bertahan, jadi luangkan waktu Anda untuk memasukkannya ke rumah Anda. Jangan terlalu tergila-gila dengan warna hitam atau Anda akan beralih dari gaya chic ke getaran Addams Family.

7. Logam

Penggunaan dekorasi dengan aksen logam telah ada untuk sementara waktu sekarang, dan mereka tidak akan keluar dari gaya dalam waktu dekat. Dudich setuju, “aksen logam telah menjadi semakin populer dalam desain, dan saya pikir kita akan terus melihat potongan logam yang meningkat di tahun baru ini.”

Pada tahun 2019, emas naik adalah ratu logam, tetapi pada tahun 2020, Anda akan melihat lebih banyak aksen tembaga, serta pencampuran dan pencocokan logam di seluruh rumah Anda. Padukan dan padukan sentuhan akhir yang berbeda dengan kayu alami untuk tren terbaru.

Kesimpulan

Ini adalah tahun yang akan BOLD. Dari renovasi yang lebih besar, seperti memperbarui lemari dapur Anda menjadi matte hitam, atau menambahkan sedikit lebih banyak warna ke rumah Anda dengan beberapa tempat tidur atau seni dinding, Anda akan menemukan bahwa dekorasi rumah dan tren warna 2020 akan sesuai dengan anggaran tahun baru siapa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *